Wednesday, May 28, 2008

Tua-tua naik gunung


Ada banyak manfaat enaknya ngajakin anak-anak muda naek gunung :
1. Biasanya mereka masih banyak channel naek gunung, jadi kita yg tua2 tinggal terima telp, transfer uang ama fotokopi ktp. Beres.
2. Bawaan barang-barang udah diaturin, cuma sialnya gue, krn ada tenda jadi ketumpuan bawa tenda melulu.
3. Karena udah bawa tenda, maka gue nggak usah repot-repot belanja makanan.
4. Karena bawanya tenda dan bukannya makanan maka sialnya lagi naek ama turun beban gue sama :(
5. Walaupun begitu biasanya gue begitu nyampe, diriin tenda, trus tinggal duduk2 ama tidur2an, mungkin karena lbh tua, makanan biasanya dateng trus :)) buahahaha

Jumat 23 May 08 gue naek gunung lagi, Gn Gede lagi, lewat Putri lagi. Entah udah ke berapa puluh kalinya.
Tapi gue nggak pernah jera naek gn ini, keindahan di puncaknya selalu merasuk sukma.
Luasnya padang rumput Edelweis membuat diri kita ini kecil sekali. (Kalo lu perhatiin ditengah2 foto dibawah ini keliatan tenda warna-warni tjilik-tjilik hehehe)

Tidur beralaskan rumput dan berselimutkan bintang2 dan bulan pasti indah. (tapi gile aje dinginnye brrrrr).

Nganter teman2 yg pertama kali ke puncak selalu menjadi nilai tambah tersendiri selain keindahan alamnya itu sendiri. (ekspresi engap2 berganti takjubnya itu lho, trus ada yg teriak2 sendiri hahaha kasian daa luh . . .)

Setiap naek gunung pasti special

Kali ini diawali dengan nyasarnya saudara tua saya dengan dayang2nya. Memang jalur pendakian kali ini agak berubah mungkin krn habis ditutup untuk alasan rehabilitasi ekologi.
Kalo mo tau siape aje yg ilang nih lu liat aje nih foto, siape yang nggak ada ayo . . .

Dilanjutkan ketika tenda gue udah berdiri dengan gagahnya di siang menjelang sore hari itu, entah kenapa koq kalo orang2 yg keujanan mo ganti baju basah pada ke tenda gue ya???
Yg ada gue jd keluar tenda dan ikutan ke gerimisan n kedinginan dah
Nasibnya tenda baru gue belon jg gue tidurin . . .

Lalu malam harinya nih
Uda abis makan kenyang yang yang
uda gelar n masuk sleeping bag
udah anget2nya
posisi udah PE-UE
jiwa udah di alam mimpi
eh tu si Silv* tiba2 dateng teriak2 buka ritzleting tenda (yah udara angetnya bubar deh) trus kejamnya lagi ambil doi punya matras
Ente tau donk kalo uda berjejer di dalem sleeping bag rapi di tenda trus matrasnya diangkat
Sadisnya . . . sadisnya . . .

Uah malem itu langit sadis indahnya boo, sayang nggak bawa tripod . . .

Nah sekarang cerita pagi harinya
jam 2 ato jam 3 uda pada bangun, gile dalem ati gue, napsu summit attack apa pade nggak bisa tidur ? Akhirnya gue teriakin jalan jam 4 aje, setengah jam cukup koq keatas . . . hmm kelamaan diatas tanpa matahari? makasidah walaupun indah tp gue milih tetep di sleeping bag ajah.
O ya sori ya teman2 gue lama nemuin jalan ke atasnya . . . Tapi kita jadi serombongan ama turis eropa kannnn :)

sempet2in mandi di sungai hmm seggeerr banget

Perjalanan pulang ngawal Cocorico
buset ini orang minumnya banyak banget hehehehe

2 comments:

Lenny said...

Ko iman bagi dong foto2nya...oya kok background blognya sama seh sama gw punya.. blog gw http://infinite-minds.blogspot.com/ sekali2 berkunjung ya....hehehehe....

redcorner.ku said...

lucu.seru.ancur.